Warek III Buka PJTD dan Makrab LPM


Warek III Buka PJTD dan Makrab LPM

UNIKU JAYA – Wakil Rektor (Warek) III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., dengan didampingi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Muhammad Jahid, membuka secara resmi “Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) dan Malam Keakraban (Makrab)” di Halaman Depan Gedung Rektorat Kampus I, Sabtu (28/07/2018).

Dalam sambutannya, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus UKM LPM Uniku atas terselenggaranya kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat dasar dan malam keakraban bagi calon anggota baru.

“Terimakasih saya sampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus UKM LPM Uniku yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan jurnalistik dan makrab bagi calon anggota barunya,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan soft skill dari para calon pengurus UKM LPM Uniku itu sendiri sehingga bisa terus eksistensi dalam dunia pers mahasiswa yang ada di kampus Uniku.

“Semoga, dari kegiatan pelatihan jurnalistik dan makrab yang diselenggarakan dua (2) hari satu (1) malam itu, bisa lebih mempererat silaturahmi, lebih solid, lebih kompak dan lebih meningkat lagi penguasaan dan kemampuan menulisnya sehingga UKM LPM Uniku bisa terus eksis dan lebih berkembang lagi kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua UKM LPM Uniku Muhammad Jahid dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan pelatihan juranlistik tingkat dasar dan malam keakraban ini merupakan salah satu bagian program kerja dari UKM LPM Uniku periode 2018 – 2019.

“PJTD dan Makrab adalah salah satu bagian dari proker UKM LPM Uniku periode 2018 – 2019,” tuturnya.

Jahid (panggilan akrabnya) dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan menambah wawasan ilmu kejurnalistikan bagi calon anggota baru UKM LPM Uniku.

“Semoga, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan menambah wawasan ilmu jurnalistik bagi calon anggota pengurus UKM LPM Uniku kedepannya. Mudah-mudahan bisa membekali para calon pengurus dan bisa lebih kompak, lebih maju dan lebih eksis,” harapnya.