PSM Gelar Malam Keakraban di Kampus


PSM Gelar Malam Keakraban di Kampus

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan yang diberi nama dengan “Malam Keakraban” atau yang lebi dikenal dengan “Makrab” di Aula Fakultas Ekonomi (FE) akhir pekan kemarin.

“Kegiatan dengan nama “Makrab” tersebut merupakan salah satu program kerja dari UKM PSM Uniku,” kata Vina Mardiyanti saat dimintai keterangannya, Selasa (24/04/2018).

Diterangkannya, kegiatan “Makrab” tersebut memiliki tujuan untuk saling mengakrabkan dan lebih saling mengenal satu sama lainnya terutama bagi anggota baru dari UKM PSM Uniku.

“Tujuan diadakannya kegiatan “Makrab” tersebut adalah agar para pengurus dan anggota lebih saling mengenal dan lebih mengakrabkan satu sama lainnya sehingga nantinya terbangun chemistry dan rasa kekeluargaan yang akan menjadikan UKM PSM ini lebih kompak, lebih solid dan terbangun kebersamaannya,” terangnya.

Lebih jauh, sambung mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen tersebut, berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan para pengurus dan anggota baru bisa saling mengenal dan berharap kegiatan tersebut bisa berjalan setiap tahunnya secara konsisten.

“Semoga, kegiatan ini bisa terus berjalan setiap tahunnya secara konsisten oleh pengurus UKM PSM kedepannya. Karena, disini para peserta “Makrab” selain hiburan atau fun games, tetapi dibekali juga dengan materi supaya para peserta mendapatkan ilmu dan wawasan lainnya seperti bagaimana cara berorganisasi, bagaimana memanage organisasi yang baik dan benar serta tentang kesekretaritan,” harapnya.