Jajang Junaedi Pimpin Hima PE


Jajang Junaedi Pimpin Hima PE

UNIKU JAYA – Jajang Junaedi yang merupakan mahasiswa aktif tingkat dua (2) dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku), akhirnya terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) PE periode 2018-2019.

Dalam sesi pemaparan visi misi dalam musyawarah mahasiswa (Mumas) yang digelar beberapa waktu yang lalu itu, semua kandidat atau bakal calon pasti bertekad untuk memajukan organisasi HIMA PE ini menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, atas dukungan dan kepercayaan dari kawan-kawan kepada saya untuk memimpin HIMA PE, akhirnya saya terpilih untuk mengemban amanah, kepercayaan dan tanggung jawab ini selama satu periode 1 tahun kedepan. Saya ucapkan terima kasih, mohon doa dan dukungannya dari teman-teman semuanya,” ujar Jajang Junaedi saat dimintai keterangannya via telepon, Minggu (20/05/2018).

Lebih lanjut, mahasiswa yang berasal dari Talaga Kabupaten Majalengka itu, mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan bantuan serta kerjasamanya dari seluruh elemen mahasiswa PE, untuk menjalankan roda organisasi HIMA PE ini kedepannya.

“Untuk itu pihaknya dengan segala kerendahan hati, mengajak kepada kawan-kawan mahasiswa semua tingkatan, untuk bekerjasama guna kemajuan Program Studi (Prodi) PE menjadi Program Studi yang unggulan yang mempunyai kualitas dan daya saing pada lingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Kuningan, se-Wilayah III Cirebon ataupun tingkat Provinsi Jawa Barat, bahkan Nasional,” pungkasnya.